Rabu, 05 Maret 2014

Berdoa Rosario Untuk Indonesia

Sudahkah Berdoa Rosario Hari Ini Untuk Indonesia?
Marilah kita kumpulkan sebanyak-banyaknya orang yang akan berdoa DOA ROSARIO setiap hari mulai hari ini, 5 Maret 2014. Ajaklah keluarga, teman-teman, kelompok-kelompok doa, untuk berdoa Rosario setiap hari dengan ujud untuk:
“Keamanan, Kemajuan, Kesejahteraan dan Bersihnya INDONESIA dari Korupsi serta dibebaskan dari bencana-bencana alam.”

Kita tidak bisa hanya berdiam diri sambil membaca berita-berita dan bergumam, ‘kasihan ya, ah! Memang negara ini. Ah! Dasar si ini, si itu koruptor!’ Kita bisa bertindak bersama merubah Indonesia dengan BERDOA ROSARIO bersama. AJAKLAH kenalan anda sebanyak-banyaknya... dan sebanyak-banyaknya. Kumpulkan puluhan ribu atau bahkan ratusan ribu atau bahkan jutaan orang. ALLAH bisa bertindak, jika kita sehati memintaNYA dengan doa yang tekun dan sungguh-sungguh.

Setiap hari, jika anda, keluarga, teman-teman anda sudah berdoa Rosario, tulislah di tautan komentar ini (sesuai tanggal). Tulislah bahwa, anda, atau anda dan keluarga, anda dan kelompok doa sudah berdoa Rosario untuk Indonesia.

Selain untuk INDONESIA, bagi semua pribadi yang rajin berdoa Rosario pun, ada 15 Janji Bunda Maria bagi mereka yang berdoa Rosario dengan setia. Jadi, berkat-rahmat kita tentulah akan berlimpah.

Jangan lupa... Setelah berdoa Rosario hari ini, tulislah di kolom komentar status tanggal HARI INI 5 Maret 2014 - SUDAHKAH BERDOA ROSARIO HARI INI UNTUK INDONESIA? (Saya sudah berdoa, atau saya dan keluarga saya sudah berdoa, atau kami 6 orang sudah berdoa).

MARILAH BERDOA BERSAMA UNTUK INDONESIA. TUHAN YESUS DAN BUNDA MARIA MENYERTAIMU.

Tulisan diambil dari Facebook Page Novena Tiga Salam Maria

Tidak ada komentar: