Jumat, 01 Januari 2016

Jutaan Rosario Untuk Mengalahkan ISIS

Bagaimana engkau bisa mengalahkan organisasi teroris global seperti ISIS, yang anggota-anggotanya tersembunyi di seluruh dunia, dan rela mati dalam bom bunuh diri demi tujuan diabolik perusakan dan pembunuhan massal?

Photo Source: 1millionrosaries.com
Jawabannya adalah melalui doa. Peperangan melawan ISIS, pada akarnya adalah peperangan rohani melawan Iblis dan seluruh kekuatan kegelapan (lih. Ef 6:12).

Kita percaya bahwa Maria, Ibu Yesus dan Ibu Spiritual semua orang, telah diberikan kuasa oleh Allah untuk meremukkan kepala setan (bdk. Kej 3:15) dan sukses memimpin pertempuran spiritual melawan si naga besar (bdk. Why 12). Dalam sejarah, Ratu kita telah berulang kali menjadi perantara dalam kemenangan melawan invasi asing yang ingin menghancurkan Kekristenan dan peradaban Yudeo-Kristen (cth. Lepanto, 1571; Vienna, 1683).

Bergabunglah dalam peperangan spiritual untuk menghentikan ISIS. Berdoalah Rosario setiap hari, dan masukkan intensimu dalam Rosario "untuk kekalahan ISIS dan untuk pertobatan anggota-anggotanya."

Beberapa waktu yang lalu, Uskup Oliver Dashe Doeme dari Nigeria sedang berdoa di hadapan Sakramen Mahakudus dan meminta Tuhan kita untuk memerangi serangan teroris mengerikan terkait ISIS, Boko Haram, terhadap umat di keuskupannya. Tiba-tiba, Yesus muncul di hadapan Uskup dengan sebuah pedang di tanganNya. Ketika Yesus menyerahkan pedang itu kepada Uskup, pedang berubah menjadi Rosario. Yesus mengulangi kata-kata ini tiga kali: "Boko Haram lenyap." Hal ini mengkonfirmasi arahan surgawi bahwa kita memerangi dan mengalahkan ISIS melalui kekuatan Rosario.

Dalam ekspresi doa dan kesatuan sedunia, tambahkan namamu sebagai komitmen untuk berdoa Rosario setiap hari untuk mengalahkan ISIS. Mari mempercayakan kekalahan spiritual ISIS kepada perantaraan Maria yang penuh kuasa, Ibu spiritual semua orang dan Perantara Segala Rahmat.

"Maria bergabung dengan kita; ia bertempur di sisi kita. Ia mendukung umat Kristiani dalam peperangan melawan kekuatan jahat. Terutama melalui doa, melalui Rosario. ... Apakah engkau berdoa Rosario setiap hari?" (Paus Fransiskus)

Yuk kita partisipasi juga, nyatakan komitmenmu dengan mengisi form di link ini: 1 Million Rosaries

Sumber info: Facebook Gereja Katolik

Tidak ada komentar: